Toga Simamora Laksanakan Natal Gabungan Antara Lubuk Pakam, Tanjung Morawa dan Medan

Serba Serbi

Toba For Indo || Lubuk Pakam, Punguan Naposo Toga Simamora Lubuk Pakam, Tanjung Morawa Boru/ bere (PNBTS Lubuk Pakam) dan Kota Medan (PNTS Medan), melaksanakan Natal Gabungan pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 Di GKPI Pagar Jati, Lubuk Pakam berjalan dengan sukses. Perayaan Natal mengangkat Tema : Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut dan sabar, tunjukkanlah kasih dalam hal saling membantu (Efesus 4:2), Perayaan Natal juga dihadiri oleh Pemuda marga selain dari Toga Simamora dan jg tokoh masyarakat sekitar.

Bapak Binton Manalu selaku Pembina PNBTS Lubuk Pakam menyampaikan supaya kedepannya Toga Simamora agar lebih menjaga tali persaudaraan tetap solid agar Toga Simamora (Purba, Manalu, Debataraja) selalu mengingat bahwa kita satu.
Begitu juga Bapak Dr. Ronal Gomar Purba, Msi yang mewakili orang tua dari Kota Medan ikut serta menghadiri dan memberikan nasehat agar lebih solid, beliau juga bersedia untuk mendukung meningkatan mutu Pendidikan, Olahraga dan SDM terutama untuk anggota PNTS.

Kata sambutan juga disampaikan Ardo Purba selaku ketua PNTS Kota Medan, Surya Purba sebagai Ketua PNBTS Lubuk Pakam dan Tanjung Morawa, Marto Purba selaku Ketua Panitia Natal dan yang mewakili undangan Bapak Ervin purba, agar kiranya Punguan Naposo Toga Simamora lebih berkembang dan lebih besar khususnya di Sumatera Utara Diakhir acara PNBTS dan PNTS juga mengadakan hiburan seperti tor-tor, trio dan lelang./(Andy S)

1 thought on “Toga Simamora Laksanakan Natal Gabungan Antara Lubuk Pakam, Tanjung Morawa dan Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *