Abdul Latif Bakal Calon Yang Di Gadang-gadang Menjadi Ketua Peradi Binjai-Langkat

Binjai Serba Serbi

Toba For Indo || Binjai, Abdul Latif, SAg, MH, mendaftar bakal calon Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Binjai-Langkat di Sekratariat Penjaringan Calon Ketua Peradi Jalan Benih Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara, Jum’at (24/12/2021) Petang.

Selama dibukanya pendaftaran calon Ketua Peradi Binjai-Langkat yang sudah berlangsung 2 hari, Abdul Latif merupakan bakal calon yang pertama datang ke Sekretariat Penjaringan untuk mendaftarkan diri.

Namun berdasarkan keterangan Ketua Tim Penjaringan Muhammad Syarifuddin SH MH, tidak menutup kemungkinan jika ada bakal calon lain yang mendaftar hingga pukul 00.00 Wib.

“Kita Tim Penjaringan hanya memverifikasi pendaftaran bakal calon Ketua Peradi Binjai-Langkat. Jika hanya satu orang yang mendaftar bakal calon Ketua waktu pendaftaran akan diperpanjang selama perbaikan berkas, hingga tanggal 31 Desember 2021,” jelas Sarifuddin didampingi Wakil Ketua Muhammad Yusuf SH MH.

Sejauh pantauan awak media, Abdul Latif bakal calon kuat menjadi Ketua Peradi Binjai-Langkat. Karena dirinya satu-satunya yang mendaftar hingga hari terakhir.

Menariknya, Abdul Latif memiliki visi-misi untuk memajukan serta membesarkan Peradi Binjai-Langkat dan mensejahterakan masyarakat. Apalagi sepak terjang beliau di bidang advokat banyak memperhatikan kepentingan masyarakat di bidang hukum.

Dalam menyatakan motifasinya ingin menjadi Ketua Peradi Binjai-Langkat, Abdul Latif mengatakan, membantu masyarakat yang memerlukan kepentingan hukum.

“Saya menjadi bakal calon ini tidak lain ingin membantu masyarakat. Tentunya jika terpilih nanti, Peradi Binjai-Langkat akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif dan seminar khusus hukum,” pungkasnya.

Terlebih Abdul Latif beserta tim pemenangannya yang hadir, yakni Oscar Leonardo Tampubolon SH, Luri Neri Tarigan SH MH, Arief Budiman Simatupang SH, Boby Daniel Simatupang SH MH CMe, turut mendoakan Ketua Peradi Binjai-Langkat yang telah kembali ke pangkuan Maha Kuasa.(mel)

4 thoughts on “Abdul Latif Bakal Calon Yang Di Gadang-gadang Menjadi Ketua Peradi Binjai-Langkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *