Kapolres Humbahas Cek Langsung Objek Wisata Untuk Ciptakan Rasa Aman & Damai

Humbang Hasundutan

Toba For Indo || Humbahas, Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan damai pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K., M.H bersama PJU Polres Humbahas mengecek Pengamanan di Lokasi Objek Wisata Sipincur Kec.Lintongnihuta Kab.Humbahas, Minggu (26/12/2021).
 
Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Humbahas Kompol D. Pinem, Kabag Ops Polres Humbahas AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K., dan Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Danil Saragih, S.H, melaksanakan pengecekan pengamanan di Lokasi Objek Wisata Sipincur Kec.Lintongnihuta, pastikan masyarakat ikuti protokol kesehatan (prokes) saat Libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kapolres Humbahas melalui P.S Kasubsi PIDM Humas Polres Humbahas Bripka S.B Lolo Bako, S.H menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan dan pengecekan protokol kesehatan di objek wisata merupakan rangkaian Operasi Lilin Toba -2021.

Kapolres Humbahas juga memberi pesan kepada Petugas Pengamanan agar menghimbau para pengunjung untuk mentaati protokol kesehatan secara ketat dengan tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker, dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19./(Can)

READ  Wabup Humbahas Bersilahturahmi ke Megawati Soekarnoputri Megawati : Cintailah Masyarakat-mu dan Jangan Pernah Bohongi

4 thoughts on “Kapolres Humbahas Cek Langsung Objek Wisata Untuk Ciptakan Rasa Aman & Damai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *