Lokasi Perjudian Ditengah Masyarakat Terkesan Dibiarkan & Diduga Ada Oknum Pelindung

Daerah Deli Serdang

Toba For Indo || Deliserdang, Lokalisasi perjudian di
Jalan Irian, Gang Gabungan, Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang mendapat sorotan tajam sejumlah pihak. Pasalnya arena perjudian meja ketangkasan meja ikan – ikan ini nonstop dibuka siang dan malam hari.

Amatan wartawan dilokasi melalui dari gang sempit menuju arena lokalisasi tampak dijaga oleh pria bertato. Mengetahui wartawan datang para penjaga tersebut dengan siaga menjaga dipintu masuk. Tampak para penjaga mengahalau wartawan agar meja ikan – ikan tersebut tidak difoto.

” Abang dari mana, orang kantor tak ada disini, jam 2 tadi sudah pulang” sebut pria penuh tato dibadannya yang tidak diketahui namanya itu, jumat (17/12/2021) sekira pukul 16.00 wib.

Melihat keberadaan lokalisasi perjudian tersebut yang ditempatkan di tengah padat penduduk, sangat dikhawatirkan akan berdampak kepada generasi muda. Pasalnya dampak negatif yang ditimbulkan oleh perjudian sangatlah besar.

Warga yang berada tak jauh dari lokasi yang meminta namanya agar disamarkan sebut saja namanya Bambang mengatakan bahwa perjudian yang berada di Jalan Irian Gang Gabungan ini adalah yang paling awet dan tak pernah di tangkap Polisi kata dia.

” Disini meja yang paling lama iya itulah bang, mungkin mereka besar setorannya maka tak pernah di grebek Polisi katanya, narkobanya pun ada disitu itu bang” tambahnya lagi.

Dikonfirmasi terpisah Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi melalui Kasat Reskrim AKP Kadek Cahyadi namun sangat disayangkan para petinggi Polresta Deliserdang tersebut belum memberikan tanggapan resmi sampai berita ini diturunkan redaksi. (Tim)

READ  Kapolresta Deli Serdang Pimpin Anev Ops Ketupat Toba 2022 Guna Tingkatkan Kamtibcarlantas di Wilkumnya

5 thoughts on “Lokasi Perjudian Ditengah Masyarakat Terkesan Dibiarkan & Diduga Ada Oknum Pelindung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *