Perayaan Natal Pemuda Batak Bersatu PAC Medan Johor Berlangsung Sederhana

Medan

Toba For Indo || Medan, Perayaan natal Pemuda Batak Bersatu (PBB) pimpinan anak cabang (PAC) Medan Johor yang berlangsung sederhana , Sabtu 18 Desember 2021 , Pukul 17.30 Wib sampai dengan selesai yang bertempat di Gereja GKPI Jalan Pintu Air IV Gg.Qubah Keluraha Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor.

Perayaan Natal yang dilaksanakan turut dihadiri dan dimeriahkan dengan Dewan pimpinan cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu beserta PAC , Polsek Delitua dan Organisasi Pemuda Pancasila (PP) , juga dihadiri oleh tamu undangan .

Dengan campur tangan Tuhan yang Maha Kuasa dan dukungan penuh dari pengurus dan anggota PAC Medan Johor maka terlaksana lah natal perdana dengan penuh suka cita dan damai sejahtera dengan Thema : ” Sungguh , alangkah baiknya dan indahnya , apabila saudara-saudara diam Bersama dengan Rukun! ( Mazmur 133:1) , dan Sub Thema : ” Dengan semangat natal , kita mempererat rasa solidaritas , toleransi , kerukunan , dan gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat , sehingga pemuda Batak Bersatu bisa menjadi garam dan terang bagi dunia.

Proses pelaksanaan yang diawali dengan kata sambutan dari , penasehat , ketua PBB PAC Medan Johor , ketua natal dan perwakilan lainnya .

Ditengah-tengah itu Ketua Pemuda Batak Bersatu PAC Medan Johor Rudi Antoni Simanjuntak ,SE didampingi sekretaris R . Hutasoit dan Bendahara Vero br. Sinaga juga memberikan Mandat Kepada ranting ranting yang ada di Medan Johor , Yakni Ranting Kwala bekala dan Ranting Pangkalan Mansyur .

Harapan kedepannya semoga pemuda Batak Bersatu baik di PAC Medan Johor , ranting-ranting dan dimanapun berada , Harus tetap Solid dan banyak memberikan berkat kebaikkan kepada masyarakat setempat terkususnya orang Batak .(Mrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *