Polres Humbahas Lakukan Pelatihan Pra Operasi Lilin Toba-2021

Daerah

Toba For Indo || Humbahas, Polres Humbahas Melaksakanan Pelatihan Pra Operasi Lilin Toba – 2021 dan Tahun Baru 2022 di Aula D.P Silitonga Polres Humbahas, Jumat (17/12/2021).

Latpraops tersebut dibuka oleh Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H yang diwakilkan Waka Polres Humbahas Kompol D. Pinem, serta turut dihadiri oleh Para PJU Polres Humbahas, Para Kasi Polres Humbahas dan Personil Polres Humbahas.

Waka Polres Humbahas Kompol D.Pinem mengatakan bahwa Latpraops tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebelum operasi digelar, dengan tujuan untuk memberikan pembekalan kepada para personel yang nantinya akan melaksanakan operasi di lapangan.

“Para personel dalam Latpraops akan mendapatkan pembekalan sebelum melaksanakan operasi. Dan ini dalam rangka pengamanan Nataru,” pungkasnya.

Waka Polres Humbahas juga menegaskan bahwa Operasi Lilin Toba 2021 dan Tahun Baru 2022 tersebut dijadwalkan berlangsung dari tanggal 22 Desember 2021 sampai dengan 02 Januari 2022.

Rencana di wilayah Kab.Humbahas akan didirikan Pos Pam Ops Lilin Toba-2021 di 3 Titik yaitu di Simpang Kantor Pos Jln.Merdeka Doloksanggul (Pos Pam I Inti Kota), Jalan Umum Doloksanggul – Sidikalang Kec.Pollung / Perbatasan Kab. Humbahas – Kab. Samosir (Pos Pam II Check Point) dan Objek Wisata Air Terjun Janji Kec. Baktiraja (Pos Pam III Pelayanan Wisata)./(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *