Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pematang Siantar Kebobolan “Narkoba dan Handphone Diduga Dapat Masuk Kedalam Lapas”

Daerah Pematang Siantar


TOBA FOR INDO || P.Siantar – Lapas Kelas IIA Pematang Siantar Kebobolan, iniNarkoba dan Handphone dapat masuk kedalam Lapas tersebut.

Hal itu terbukti dengan ada ditemukan akun facebook Napi bernama Fidel, melakukan penipuan dengan cara online.

Begitu juga dengan narkoba sesuai pengakuan dari seseorang WBP yang kini menjalani sisa hukumannya didalam lapas tersebut,bahwa narkoba marak diperjual belikan di dalam Lapas Kelas II A Pematang Siantar.

“Jangankan handphone,narkoba aja bebas diperjual belikan didalam bang” Pungkas WBP tersebut kemarin kepada awak media,by sambungan seluler.

Mengenai adanya temuan temuan tersebut dikonfirmasi kepada Kalapas Kelas II A Pematang Siantar Rudy F.Sianturi AMD IP.SH.,tidak dapat dikonfirmasi sisebabkan nomor Handphone awak media ini di Blokir.

Dikonfirmasi kepada Kepala Pengamann Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Raymond Andika Girsang,urainya,”Nti akan kita tidak lanjutin kembali bang Pungkas nya by Whatsaap

Selama kepemimpinan mereka, baik media cetak maupun elektronika juga media online,Lapas tersebut selalu viral terkait pemberitaan negatif.

“Menguapnya peredaran peredaran narkoba didalam lapas,Kedapatannya pelemparan narkoba didalam lapas, Banyak hal hal yang notabene nya tidak semestinya terjadi/ berada didalam lapas”

Kali ini berbagai modus, Penipuan Online,lewat telepon/SMS menjamur didalam Lapas Siantar. Diduga Salah Satu Pelaku WBP Lapas Kelas IIA Pematang Siantar bernama Fidel

“istilah ‘Parengkol’ adalah pelaku penipuan melalui telepon dengan beragam modus”

Aksi para penipu via online
(‘Parengkol’ ) dilakukan dari balik jeruji besi atau dari dalam Lapas. Tak ubah halnya yang dilakukan oknum Napi Lapas Klas IIA Pematangsiantar.

Lapas yang berada di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, diduga didalam Lapas tersebut telah menjamur para penipuan lewat online.ataupun pelaku penipuan melalui telepon dengan beragam modus.

READ  Urai Kemacetan, Di H+ 4 Lebaran Kapolsek Siantar Utara Iptu Heli Damanik Turun jalan

“Dihimbau kepada masyarakat apabila mendapatkan SMS ataupun jual beli murah didalam Face Book ataupun melalui online, ,semoga agar tidak mudah mempercayai nya,karena modus modus sedemikian adalah bisa jadi modus penipuan online yang dilakukan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab”

Dapat diketahui salah satu pelaku Penipuan Online yang beraksi dari balik Lapas Klas IIA Pematangsiantar tersebut bernama Fidel kini napi tersebut tinggal di Kamar AA7. Penipuan online yang dilakukan napi ini, dengan modus Asiong alias Modus Lelang Barang Elektronik.

Fidel juga memiliki orang kepercayaan untuk mengendalikan,apabila Transaksinya berhasil, orang tersebut direkrut dari luar,dan fungsinya memegang sejumlah Nomor Rekening.

Sejumlah nama penipuan Online lewat Telepon yang beraksi dari balik Lapas Klas IIA Pematangsiantar diantaranya ada Dedi Hutagalung penghuni kamar BB7, modus Lelang. Bahkan Dedi juga dapat membuat Sertifikat Kantor Pelayanan Kekayaan Negara & Lelang (KPKNL) yang diduga adalah sertifikat bodong,serta Nomor rekening atas nama inisial SFN.

Iwan Tanjung Kamar Cengke 6, Wak Aten Kamar BB5, Afandi kamar Cengkeh 3 yang juga disebut sebagai Pelaku Penipuan Online lewat Telepon di dalam Lapas Klas IIA Pematangsiantar dengan berbagai modus.

Sementara itu, di konfirmasi, KPLP Raymond Andika Girsang mengatakan akan langsung melakukan eksekusi.

Raymon juga membeberkan, bahwa pihaknya sudah melakukan upaya tindakan tegas.

“ Bahwa upaya kita lakukan dan langkah2 jg kita lakukan tapi secara laporan ini kami akan tindak lanjut in dan akan kami eksekusi bg, Pungkas Raymond beralibi lewat pesan whatsaap..

Segala upaya dilakukan namun Narkoba Dan Handohobe dapat masuk kedalam lapas,apakah itu yang dinamakan segala upaya dilakukan..tandasku.(D.S/C.S)

7 thoughts on “Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pematang Siantar Kebobolan “Narkoba dan Handphone Diduga Dapat Masuk Kedalam Lapas”

  1. The headline of his talk was, Implantable Medical Devices Hacking Humans, according to a synopsis on the Black Hat conference website tamoxifen and depression Another study found that the use of lavender and rosemary essential oil sachets reduced test taking stress in graduate nursing students

  2. Oral Clofarabine in the Treatment of Patients With Higher Risk Myelodysplastic Syndrome 2010 köp stromectol 1 cells displayed increased entry of glutamine in the CAC as illustrated by elevated amount of m 5 α ketoglutarate compared with control Figure 2C

  3. A plaintiff need not allege or prove sham litigation in order to succeed in establishing that a settlement has provided defendants with benefits exceeding the scope of the tamoxifen patent lasix iv dose 7 Mn in 2015, and is expected to reach USD 683

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *