ANTISIPASI PEKAT DAN GANGGUAN KAMTIBMAS, PERSONIL POLSEK POLLUNG NGOPI DAN NGOBROL KAMTIBMAS BERSAMA WARGA

Humbang Hasundutan

ANTISIPASI PEKAT DAN GANGGUAN KAMTIBMAS, PERSONIL POLSEK POLLUNG NGOPI DAN NGOBROL KAMTIBMAS BERSAMA WARGA

Tobaforindo || Humas Polres Humbahas_Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas Personil Polsek Pollung gelar ngopi dan ngobrol kamtibmas bersama warga di Desa Hutapaung Kec. Pollung Kab.Humbahas, Selasa (12/07/2022).

Dalam kesempatan itu Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pollung IPTU H.Sirait mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti Pekat (penyakit masyarakat) baik miras, prostitusi, narkotika maupun judi.

Untuk itu kami telah melakukan himbauan kepada warga untuk tidak mengkonsumsi miras jenis apapun ditempat umum, menghimbau untuk menghindari perbuatan prostitusi, untuk menjauhi narkoba dan tidak melakukan perjudian jenis apapun, guna antisipasi dan meminimalisir gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Pollung, ujar Kapolsek Pollung.

Dalam kegiatan itu juga digelar tanya jawab. Sejumlah saran atapun masalah yang disampaikan oleh warga dan dijawab oleh Personil Polsek Pollung.

Salah satu warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pihak Polres Humbahas khususnya Pihak Polsek Pollung yang telah menyempatkan waktunya untuk berikan himbauan kepada kami, kami siap menjaga kamtibmas dan mendukung Pihak Polri untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif, ujarnya.(Red)

READ  DPRD Humbahas Menerima dan mennyetujui Laporan pertanggungjawapan APBD T.A. 2021

4 thoughts on “ANTISIPASI PEKAT DAN GANGGUAN KAMTIBMAS, PERSONIL POLSEK POLLUNG NGOPI DAN NGOBROL KAMTIBMAS BERSAMA WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *