SAT BINMAS POLRES HUMBAHAS BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA

Humbang Hasundutan

SAT BINMAS POLRES HUMBAHAS BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA

Tobaforindo || Humas Polres Humbahas_Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas Sat Binmas Polres Humbahas himbau warga di Jalan Merdeka Kec.Doloksanggul Kab.Humbahas, Selasa (12/07/2022).

Dalam kesempatan itu Kasat Binmas Polres Humbahas AKP Daryanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti Pekat (penyakit masyarakat) baik miras, prostitusi, narkotika maupun judi.

Untuk itu kami telah melakukan himbauan kepada warga untuk tidak mengkonsumsi miras jenis apapun ditempat umum, menghimbau untuk menghindari perbuatan prostitusi, untuk menjauhi narkoba dan tidak melakukan perjudian jenis apapun, guna antisipasi dan meminimalisir gangguan kamtibmas di Wilayah Kabupaten Humbahas, ujar AKP Daryanto.

Sekaligus Kasat Binmas dan Anggota juga mensosialisasikan kepada warga dalam hal memelihara hewan ternak untuk memperhatikan kesehatan dari hewan tersebut dengan memeriksakan kesehatan hewan kepada dokter hewan setempat.

Perlu juga disampaikan kepada masyarakat agar jangan panik terhadap wabah PMK pada hewan dan wabah ini tidak menular kepada manusia, pesan Kasat Binmas.

Apabila mengalami & mengetahui gangguan kamtibmas untuk dapat melapor respon cepat melalui 110 call center.(Red)

READ  DPRD Humbahas Menerima dan mennyetujui Laporan pertanggungjawapan APBD T.A. 2021

4 thoughts on “SAT BINMAS POLRES HUMBAHAS BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *