Polsek Parlilitan Amankan Pelaku Penganiayaan Yang Terjadi Di Tarabintang

Humbang Hasundutan

Polsek Parlilitan Amankan
Pelaku Penganiayaan Yang Terjadi di Tarabintang

Tobaforindo || Humbahas, Pelaku Penganiayaan an. J.S, Laki-laki, Kristen, Pekerjaan Petani, Umur 74 tahun, Alamat Desa Sibongkare Kecamatan Tarabintang Kab. Humbahas diamankan Polsek Parlilitan.

Kapolsek Parlilitan Iptu J.H Turnip, S.E menjelaskab bahwa kejadian berawal pada hari Jumat tanggal 08 Juli 2022, pukul 11.00 Wib saat Korban ASMILSAR TUMANGGOR bersama saksi Ibu dan Adiknya sedang bekerja disawahnya di Saba Sibigo Dusun Sibongkare Sirata Desa Sibongkare Kecamatan Tarabintang, Kab. Humbahas.

Kemudian Ibu korban menyuruh korban untuk mencabut sepotong kayu yang menancap di lumpur sawah.

Setelah kayu tersebut dicabut oleh korban, seketika Pelaku J.S menghampiri korban ASMILSAR TUMANGGOR dengan membawa sepotong kayu berukuran kurang lebih 1 meter diameter segenggaman orang dewasa langsung memukulkannya (mengayunkan) kayu tersebut dengan kedua tangannya dari atas ke arah bagian punggung sebelah kiri korban sebanyak 1 kali dan mengatakan “biarlah aku dipenjara,nanti kalau aku keluar dari penjara kumatikan kau”.

Kemudian korban langsung mengerang kesakitan dan seketika itu Pingsan, ibu dan adik korban langsung membantu untuk menopangnya ke pinggiran sawah dan meminta bantuan kepada masyarakat yang berada dekat di lokasi kejadian. Lalu kemudian membawa korban ke RSU Doloksanggul untuk dirawat, Jelas Kapolsek Parlilitan.

Kemudian Kapolsek Parlilitan Iptu J.H Turnip, S.E beserta anggota mendatangi TKP serta rumah terlapor, saat itu juga terlapor melarikan diri dari belakang rumahnya dan menaiki rakit untuk menyeberangi rawa2 dan bersembunyi, pencarian dilakukan hingga sore namun tidak ditemukan sehingga pencarian dihentikan.

Keesokan harinya anak terlapor melaporkan ke Polsek Parlilitan bahwasanya Oang tuanya sudah ditemukan dari persembunyian sehingga dilakukan penangkapan.

Hingga saat ini terhadap Pelaku dilakukan penahanan di Polsek Parlilitan.(Marison Simamora)

READ  Bupati Humbahas Launcing Festival Raja Sisingamangaraja Tahun 2022

4 thoughts on “Polsek Parlilitan Amankan Pelaku Penganiayaan Yang Terjadi Di Tarabintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *