Pesan Kapolres Humbahas HUT Polwan Ke-75, “Polwan Terus Berkreasi Dan Berinovasi”.

Humbang Hasundutan

TOBAFORINDO.com | Dalam Rangka Syukuran Hari Jadi Polwan ke-75 Tahun 2023 Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.I.K., M.H, mengikuti Vidcon melalui aplikasi Zoom Meeting.

Dengan didampingi ketua Bhayangkari cabang Humbahas dan di ikuti PJU Polres Humbahas dan personil Polwan Polres Humbahas kegiatan vidcon tersebut Bertempat di Aula PDDO Polres Humbang Hasundutan. Senin (4/9/2023)

Kegiatan Syukuran HUT Polwan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dengan mengangkat tema, ‘Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

Dalam arahannya, Kapolda Sumatera Utara mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 bagi Polwan Indonesia khususnya seluruh anggota Polwan di Sumatera Utara.

“Kita akan membuktikan bahwa polisi wanita adalah sosok yang tangguh dan presisi.” Ucap Kapolda

Menurut Kapolda, beratnya tanggung jawab tidak lagi menjadi penghalang polisi wanita memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Semoga polisi wanita jaya jaya jaya.” pungkasnya.

Seusai pelaksanaan zoom meeting Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto juga mengucapkan selamat HUT Polwan Ke-75 dan menyampaikan beberapa arahan kepada personil Polwan Polres Humbahas diantaranya pentingnya menjaga profesionalisme dan etos kerja yang tinggi bagi Polwan Polres Humbahas dalam menjalankan tugas mereka.

Kapolres juga memberikan harapan agar Polwan terus berkreasi dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Saya dan seluruh jajaran menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-75 kepada Polwan. Semoga Polwan selalu mendukung pelaksanaan tugas Polri ke depan.” ucap Kapolres. (Tim)

READ  KELAS PENDIDIKAN NON FORMAL, ABH LPKA PALU PELAJARI DASAR-DASAR ILMU SEJARAH