“BOS BILANG”-“SOKSI” Kolaborasi Demi Kebersamaan di Kota Binjai

Serba Serbi

Toba For Indo || Binjai, Kolaborasi bersama antara pihak Suryanation, Depicab SOKSI Kota Binjai dan Kombila menggelar kegiatan Bakti Sosial dan meresmikan Basecamp Bikers Of Suryanation Binjai – Langkat (BOS BILANG) yang bertempat di Waroeng Somplak, beralamat di Jalan Jawa Kelurahan Damai Kota Binjai, Rabu (22/12/2021).

Pada kegiatan itu, turut hadir Forkopimda yang diwakili Meidy Yusri selaku Asisten III Pemko Binjai, Camat Binjai Utara Sofyan Siregar, Polsek Binjai Utara, Koramil Binjai Utara, para Bikers dari masing-masing club di Binjai dan Langkat dan para masyarakat yang turut donor darah dan anak-anak yang mengikuti sunat masal.

Agenda yang dimeriahkan dengan live music dan Mural, Asisten III meresmikan Basecamp BOS BILANG dengan memotong nasi tumpeng diikuti dengan unsur lainnya, sembari menyulangkan nasi tumpeng kepada Ketua Chapter BOS BILANG Rahim Yadi.

Boghe, sapaan akrab dari Rahim Yadi, mengucapkan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada pihak Suryanation, para bikers yang bernaung di wadah BOS BILANG, SOKSI Kota Binjai, Kombila dan pihak pemerintah Kota Binjai, yang sudah mensukseskan acara peresmian BOS BILANG”, ujar Boghe.

“Dikesempatan ini, sembari kami juga laksanakan kegiatan sosial yang dapat langsung dirasakan dengan masyarakat seperti sunat masal dan Donor darah, karena
Donor darah bagian dari kontribusi kita untuk masyarakat yang memerlukan bantuan darah”, tutur Boghe yang juga Bendahara Depicab SOKSI Kota Binjai.

Ditempat yang sama, Ketua Depicab SOKSI Kota Binjai Irdiansyah Putra melalu Sekretarinya Sion Hatuaon Hasibuan sangat mengapresiasi kegiatan Peresmian BOS BILANG yang di prakarsai oleh Bang Boghe (Rahim Yadi -Red), “kegiatan ini sangat bermanfaat, apalagi kegiatan ini dilakukan oleh kawan-kawan komunitas motor atau pencinta otomotif roda dua untuk daerah Kota Binjai dan Kabupaten Langkat. Semoga terus berkarya dan senantiasa memberikan manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat luas”, cetus Sion.

Turut hadir pengurus SOKSI Binjai dan Baladhika Karya SOKSI (BKS) Binjai lainnya meliputi Ketua BKS Binjai Fahmi Fauzan, Ketua Harian Ambia Pane, Rivaldy Yogaswara selaku Bendahara BKS Binjai sekaligus Direktur LKBH SOKSI Binjai, Fahrur Riza, Yosua Nadeak, Efendi, Cindy Diah Maknyak dan beberapa pengurus lainnya (ibe)

1 thought on ““BOS BILANG”-“SOKSI” Kolaborasi Demi Kebersamaan di Kota Binjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *