ANTISIPASI GENG MOTOR, BEGAL DAN PREMANISME POLRES HUMAHAS LAKSANAKAN PATROLI SKALA BESAR

Humbang Hasundutan
Ket Foto : Saat Polres Humbang Hasundutan Adakan Patroli Di Doloksanggul.

TOBAFORINDO.com | HUMBAHAS, Polres Humbahas dan Instansi Terkait menggelar patroli skala besar. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi geng motor, begal dan premanisme guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Humbahas, Sabtu (19/11/2022) Malam.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H menjelaskan melalui Kabag Ops Kompol Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H bahwa kegiatan patroli ini meliputi pengaturan dan penjagaan lalu lintas malam, patroli gabungan 3C (pencurian dengan kekerasan/curas, pencurian dengan pemberatan/curat, dan pencurian kendaraan bermotor/ curanmor), blue light patroli, dan mencegah kelompok bermotor yang menyimpang/geng motor yang menggunakan knalpot bising di wilayah hukum Polres Humbahas.

“Patroli skala besar ini juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memonitor kegiatan warga yang sedang berlangsung,” imbuhnya.

Kegiatan Patroli ini melibatkan 18 Personil Polri, 5 Personil TNI, 4 Personil Sat Pol PP dan 2 Personil Dishub dengan rute Patroli diawali dari Polsek Doloksanggul – Kantor Bupati Humbahas – Lapangan Merdeka Doloksanggul – Mesjid Taqwa Matiti – Jalan Merdeka Doloksanggul – Jalan Ricardo Doloksanggul.(Red)

READ  BUPATI HUMBAHAS BUKA SOSIALISASI PENGUATAN INOVASI DAERAH DI LINGKUNGAN PEMKAB HUMBAHAS.

5 thoughts on “ANTISIPASI GENG MOTOR, BEGAL DAN PREMANISME POLRES HUMAHAS LAKSANAKAN PATROLI SKALA BESAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *