Polres Taput Laksanakan Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke 76.

Tapanuli Utara

Polres Taput Laksanakan Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke 76.

Tobaforindo || Upacara dan Perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 dengan Thema ” Polri yang presisi mendukung Pemulihan dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh” yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia yang disiarkan langsung secara Online/Zoom Meeting dari Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah.

Polres Tapanuli Utara juga turut dalam kegiatan tersebut dengan melaksanakan Upacara secara Virtual yang disertai acara syukuran dengan potong kue dan nasi tumpeng terhadap Anggota Tertua yaitu Bripka A. Pardede dan termuda Bripda CH. Marpaung yang bertempat di lapangan Serba Guna Tarutung, Selasa 5 Juli 2022 yang dihadiri oleh Forkopimda Taput dan unsur lainnya.

Acara diawali dengan mendengarkan amanat Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo.

Setelah Upacara selesai, dilanjutkan dengan acara syukuran serta pemberian Sertifikat Tanah dari BPN yang menjadi Aset Polres Taput yaitu

1.Kantor Pos Polisi Janji Nauli Purba Tua.
2.Kantor Pos Polisi Pardomuan
Nainggolan Pahae Jae.
3. Asrama Polisi Polsek Siborongborong.
4. Asrama Polsek Sipahutar.

Acara berlanjut dengan kata sambutan dari Ketua LADN Taput,Forkopimda dan Bupati Taput yang diwakili Asisten III.

Kapolres Taput AKBP. Ronald FC Sipayung dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik dalam mengayomi dan pastinya akan terus berupaya dalam menjalankan tugas yang optimal, karena Polri adalah bagian dari pemerintah yang telah terprogram dan dengan menjalin kekompakan antara TNI dengan Polri dan juga stakeholder yang ada dalam menghadapi tantangan yang ada di Kab. Taput.

“Kami sebagai pelaksanaan kebijakan pemerintah tetap membutuhkan dukungan dari masyarakat dalam membangun negara, kita harus bersatu dalam mendukung program pemerintah.(Red)

18 thoughts on “Polres Taput Laksanakan Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke 76.

  1. completely resectable disease, they had subsequently received tamoxifen and were still on it or had stopped in the past year and could resume treatment quickly, they were clinically free of disease i whats clomid Elvis HlPYxdMnHjiV 6 18 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *