DPC Partai Hanura Kota Binjai Targetkan 4 Kursi Untuk DPRD Pada Pemilu 2024

Politik

Toba For Indo || Binjai, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Binjai menargetkan empat kursi DPRD dapat diraih pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Binjai Irfan Ahmadi usai mengikuti acara HUT Partai Hanura Ke-15 secara meeting zoom di Kantor DPC Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Selasa (21/12/2021).

“Partai Hanura pada menargetkan pada Pemilu 2024 nanti bisa meraih satu kursi untuk satu daerah pemilihan (Dapil) di Kota Binjai,” ucap Irfan Ahmadi didampingi Sekretaris Dhan Nugraha.

Anggota DPRD Binjai Periode 2014-2019 ini juga mengatakan kedepan akan melakukan pembenahan dan konsolidasi keseluruh elemen kader mulai dari anak cabang sampai ke anak ranting di Kota Binjai.

Irfan Ahmadi berharap kepada seluruh kader Partai Hanura dapat menyatukan suara membangun sinergitas kepada pemerintah dan mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial.

” Partai Hanura akan terus berbuat dan membantu masyarakat disetiap kecamatan dan kelurahan dalam banyak kegiatan sosial kemasyarakatan di Kota Binjai,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Politisi Partai Hanura ini meminta kepada seluruh kader agar bersama-sama mendoakan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta agar diberikan kesehatan. “Mari kita memanjatkan doa bersama-sama semoga Ketum Oesman Sapta diberikan kesehatan,” pinta.

Irfan Ahmadi berapa Partai Hanura dapat menjadi pemenang pada Pemilu Tahun 2024 mendatang. “Harapan Kita kedepan Partai Hanura dapat menjadi partai pemenang Pemilu, baik itu di tingkat pusat, Provinsi hinga di kabupaten dan kota,” pungkasnya.(RBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *