Pengurus DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut Periode 2022-2027 Sah di Lantik

Daerah Medan

Pengurus DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut Periode 2022-2027 Sah di Lantik

Tobaforindo || Batubara, Ketua umum F.SPTI – K.SPSI Indonesia, Surya Bakti Batubara melantik pengurus DPD F.SPTI – K.SPSI Provinsi Sumut periode 2022 – 2027 di pendopo Sirkuit Sky Garden, Senin 28 Maret 2022.

Dalam pidatonya, Surya menegaskan bahwa selain F.SPTI – K.SPSI yang dipimpinnya adalah organisasi serikat pekerja yang ilegal.

“Kita ini organisasi perjuangan, teman-teman berjuang untuk kesejahteraan anggota dan keluarga, kalaupun ada yang mengaku ngaku F-SPTI – K-SPSI selain kita, itu adalah ilegal di seluruh Indonesia” ungkapnya.

Dia juga mengajak agar seluruh anggota F.SPTI – K.SPSI dimana pun berada menjaga kekompakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi sesama anggota organisasi.

Sebelum mengakhiri pidatonya, Ketua Umum memberi apresiasi kepada Bendahara DPD F.SPTI – K.SPSI Sumatera Utara, Samsul Tarigan yang dinilai sangat loyal terhadap organisasi mereka.

“Saya salut kepada bendahara DPD Sumut, bung Samsul Tarigan. Kita berikan tepuk tangan yang meriah dulu,” ajaknya disambut tepuk tangan ribuan kader yang hadir.

Ketua DPD F.SPTI – KSPSI Sumut, Timbul Limbong, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin DPD F-SPTI – K-SPSI Sumut.

Dirinya menyatakan akan menyusun rencana untuk program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

“Kita akan melakukan konsolidasi kepada rekan rekan juang di Sumatera Utara dan kedepannya memberikan pemahaman untuk diketahui bagaimana sebenarnya F-SPTI – K-SPSI.

Adapun struktur DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut sesuai hasil musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) di Kota Binjai beberapa waktu lalu yang kini dilantik adalah Timbul Limbong sebagai ketua, Rukun Sembiring sebagai sekretaris dan Samsul Tarigan bendahara.(MF)