137 PERSONEL DI SIAGAKAN UNTUK PENGAMANAN GEREJA SAAT IBADAH NATAL TAHUN 2021

Binjai

Toba For Indo || Kota Binjai, Waka Polres Binjai KOMPOL DENY, SH, sebagai Pimpinan pada Apel Kesiapan Pengamanan Malam Natal Tahun 2021, di lapangan Mako polres Binjai jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, Jumat, 24/12/2021.

Pada apel kesiapan pengamanan Natal tahun 2021, juga hadir para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta personil yang terlibat dalam surat perintah tugas sebanyak 137 personil polri.

Disaat apel kesiapan pengamanan tersebut Waka Polres Binjai menyampaikan arahan dan bimbingan dari Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.IK,MH, sebagai berikut :

Mengucapkan terima kasih kepada personil yang sedang melaksanakan apel kesiapan pengamanan malam Natal tahun 2021 dan waka polres berpesan untuk tetap jaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

Dimana saat ini kita sedang melaksanakan operasi kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Lilin Toba 2021, dalam hal ini agar kita sebagai anggota polri wajib mengamankan kegiatan malam Natal yang dirayakan oleh umat Nasrani di gereja-gereja.

Kepada personil nantinya agar terlebih dahulu melaksanakan koordinasi dengan pengurus gereja sebelum melaksanakan kegiatan perayaan malam Natal dan sebagai personil polri wajib memberitahukan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Lakukan sterilisasi terhadap gereja dilokasi tempat pengamanannya masing-masing dan bila nantinya ada ditemukan kejanggalan agar segera dilaporkan kepada Perwira Pengendali untuk dinteruskan kepada pimpinan guna dilakukan langkah selanjutnya.

Disaat melakukan pengamanan malam Natal, agar tetap kedepankan sikap yang humanis dan santun serta tingkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas dilapangan.

Dimana polres binjai melibatkan kekuatan personilnya untuk mengamankan kegiatan malam Natal tahun 2021 sebanyak 137 (seratus tiga puluh tujuh personil). Terang Kompol Deny, SH.(mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *