Lagi Asyik Hisap Sabu, Pria Setengah Baya Diamankan Polsek Binjai Timur

Binjai

Lagi Asyik Hisap Sabu, Pria Setengah Baya Diamankan Polsek Binjai Timur


Tobaforindo || Binjai, Kanit Reskrim Polsek Binjai Timur IPDA Alex Pasaribu, S.H. mendapat informasi dari sumber yg dapat dipercaya bahwa ada beberapa org sedang pesta sabu di dalam sebuah gubuk di ladang jambu madu yg terletak di Jln. Danau Tempe Gg. Rambutan Lk. VII Kel. Sumber Karya Kec. Binjai Timur.Jumat (18/02/2022)malam.

“Selanjutnya Kanit Res melaporkan informasi tsb. ke Kapolsek Binjai Timur AKP Aripin Pardede.

Kapolsek Binjai Timur merespon cepat informasi dari masyarakat dan langsung memerintahkan Kanit Reskrim bersama anggota opsnal untuk melakukan penggerebekan.

Dalam penggerebekan tersebut personil yang dipimpin Kanit Res berhasil mengamankan seorang terduga di Tkp dengan inisial MA als AT, LK II, 52 thn, Jln. Danau Poso Gg. Saudara Kel. Sumber Karya Kec. Binjai Timur yang sedang menghisap diduga
narkotika jenis sabu dengan menggunakan alat hisap/bong yg dipegangnya, sedangkan rekan-rekannya sebanyak dua org berhasil melarikan diri.

Turut diamankan dari lokasi Barang Bukti 1 satu paket sedang plastik bening klip merah transparan yg diduga berisi Narkotika jenis sabu, satu buah kaca pirex yg di dalamnya masih berisi diduga narkotika jenis sabu, satu buah bong/alat hisap sabu, satu buah mancis yg dirakit dengan jarum.

Terhadap terduga dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Binjai Timur guna proses selanjutnya.(Mel)