Perjudian Tembak Ikan – ikan Merek Domino di Berlian Sari ll Tetap Eksis, Diduga Polsek Delitu telah Lakukan Pembiaran

Daerah

Toba For Indo || Delitua, Lokalisasi Perjudian dengan modus ketangkasan tembak ikan – ikan logo DOMINO kian  merajalela di Komplek perumahan Berlian Sari ll, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara.

Masyarakat yang resah akibat dari dampak negatif yang ditimbulkan oleh perjudian tersebut hanya bisa pasrah, pasalnya Kepolisian setempat saja tidak bertindak dan diduga kuat telah melakukan pembiaran terhadap lokalisasi perjudian yang melanggar aturan itu.

Sebelumnya Polrestabes Medan bersama Polsek Delitua telah melakukan penggrebekan di komplek Perumahan Berlian Sari ini, akan tetapi hanya beberapa saat saja sudah kembali dibuka. Tak tanggung – tanggung, big bos judi yang disebut sebut bernama Ak*n keturunan etnis tionghoa itu terang -terangan buka usaha ini hingga 24 jam nonstop tanpa gangguan.

Warga dilokasi dimintai tanggapan oleh awak media ini mengatakan bahwa perjudian meja ikan – ikan tersebut sudah lama beroperasi, ditindak petugas hari ini selang tiga hari kemudian sudah dibuka lagi kembali.

“Kurasa gak serius itu ditindak pak, hanya setingan kurasa itu, buktinya buka lagi kok sampe sekarang belum ditindak lagi” ucap warga inisial nama Yh, jumat (10/12/2021).

Lanjut warga lagi, bahwa perjudian tembak ikan – ikan merek DOMINO ini disebutkan masyarakat memang terkenal kebal hukum, terbukti hingga kini masih tetap aksis tanpa gangguan pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Delitua AKP Zulkifly Harahap melalui Kanit Reskrim IPTU Zuhatta Mahadi, namun sangat disayangkan sampai berita ini diturunkan ke meja redaksi belum memberikan tanggapan resmi.(M2)

2 thoughts on “Perjudian Tembak Ikan – ikan Merek Domino di Berlian Sari ll Tetap Eksis, Diduga Polsek Delitu telah Lakukan Pembiaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *