Perayaan Paskah Umat Kristiani Se-Sumatera Utara dilaksanakan dengan Meriah dan Luar biasa.

Medan

Perayaan Paskah Umat Kristiani Se-Sumatera Utara dilaksanakan dengan Meriah dan Luar biasa.

 

Tobaforindo || Perayaan Paskah Sesumatera Utara yang diselenggarakan pada tanggal 10 Mei 2022 di GBI Persembahan yang berlokasi Jalan Letjend Jamin Ginting KM.11,5 No. 65 Simpang Selayang Kota Medan yang bertema “Tak terpisahkan Dari Kasih Allah” (Roma 8:38-39).

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan kalaborasi dari 10 Pemimpin Aras Gereja Nasional, 9 Organisasi Kristen, Tokoh masyarakat, dan didukung beberapa Organisasi Pemuda Pemudi yang ada di Sumatera Utara.

 

Perayaan Paskah Umat Kristiani se-Sumatera Utara dapat terlaksana tidak luput atas kerja keras dari seluruh Panitia Perayaan Paskah, Bapak Dody Lukas S.Th, M.M selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia dan seluruh elemen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi untuk berlangsungnya acara Paskah Tahun 2022 yang penuh suka cita.

Bapak Gubernur Sumut, Pangdam 1/BB yang diwakili oleh Irdam I/BB, Kabinda Sumut, Bapak Walikota Medan, beberapa unsur Organisasi, aras gereja dan juga Organisasi Marga turut hadir untuk memeriahkan Perayaan Paskah.

Selama kegiatan Paskah berlangsung ditetapkan sesuai dengan Protokol Kesehatan sesuai dengan standar yang berlaku.(toswa)

READ  Judi Ketangkasan Meja Tembak Ikan -ikan dan Bola - bola Komplek Berlian Sari 2 Medan Tidak Tersentuh Hukum

38 thoughts on “Perayaan Paskah Umat Kristiani Se-Sumatera Utara dilaksanakan dengan Meriah dan Luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *