PENEMUAN MAYAT DI DESA SAITNIHUTA, YANG DIDUGA BUNUH DIRI.

Humbang Hasundutan

TOBAFORINDO.com | Humbang Hasundutan – Sumut, Penemuan mayat dugaan bunuh diri di Sitonggi-tonggi Desa Saitnihuta Kec. Doloksanggul Kab. Humbahas Kamis (09/03/23)

Pada hari Kamis 09 Maret 2023 sekira pukul 09.30 Wib, Polres Humbahas mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat yang diduga bunuh diri.

Dengan kronologis pada hari Kamis 09 Maret 2023 sekira pukul 08.00 Wib, Saudari *R.S * hendak melintas menuju perladangan miliknya, namun dipertengahan jalan saudari *R.S* melihat 1 orang laki-laki dewasa telah tergantung diatas pohon nangka milik saudara *M. S*

Melihat kejadian tersebut saudari *R. S* dengan posisi kaget langsung pergi melarikan diri dan memberitahukan kepada *Y.S* kemudian *Y.S* memberitahukan kepada *R.S* selaku dan selanjutnya secara bersama-sama mendatangi perladangan dan melihat benar saudara *LS* telah gantung diri

Selanjutnya Kasat Reskrim dan anggota, Personel Piket Polres Humbahas dan Personel Polsek Doloksanggul menuju lokasi kejadian untuk melakukan TP TKP dan mengamankan lokasi kejadian.

Pada saat di lokasi benar ditemukan 1 orang laki-laki dewasa dengan identitas *LS* umur 55 tahun alamat Desa Saitnihuta sudah dalam posisi tergantung di Pohon nangka dengan posisi tali tersimpul dileher nya dengan jarak ujung kaki +- 40 cm dari tanah dan menggunakan pakaian :
a. Pakaian jaket berwarna hitam
b. Ikat pinggang berwarna hitam
c. Celana keper abu-abu

Selanjutnya korban *LS* dibawa ke RSUD Doloksanggul guna dilakukan Visum Et Repertum, (Red)

READ  Polres Humbahas Ungkap Kasus Narkotika Jenis Shabu.