Kapolresta Deli Serdang terima Audiensi GAMKI Deli Serdang

Deliserdang

TOBAFORINDO.com | Jumat (24/11/2022). Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK terima audensi dari DPC GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kabupaten Deli serdang.

Bertempat di Ruang kerjanya, Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang Kompol Syahrial Efendi Siregar, SH, MAP menyambut hangat Ketua GAMKI Deli Serdang, Jonni Naibaho, wakil ketua GAMKI Deli Serdang P. MANURUNG, Sekjen GAMKI Deli Serdang Jeni R. Lumban Gaol serta pengurus GAMKI Deli Serdang.

Pada audensi tersebut Ketua GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kabupaten Deli serdang menyampaikan apresiasi ucapan terima kasih nya kepada Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK yang telah menyambut dan menerima pengurus GAMKI Deli Serdang.

Dalam audiesni tersebut Ketua GAMKI Deli Serdang Jonni Naibaho mengatakan “ GAMKI Deli Serdang siap bekerja sama dan sekaligus menjadi garda terdepan utk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Deli Serdang, sekaligus menyampaikan bahwa GAMKI Kabupaten Deli Serdang akan melaksanakan kegiatan pelantikan kepengurusan GAMKI tingkat PAC dan akan melaksanakan perayaan Natal Kepemudaan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2023 di gedung Balairung Pemkab Deli Serdang, serta berharap dapat mendukung kegiatan tersebut.

Menanggapi hal tersebut Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK mengatakan “ Terima kasih kepada pihak GAMKI yang telah hadir di Polresta Deli Serdang dalam rangka menjalin silaturahmi, selanjutnya pihak kepolisian tetap mendukung untuk kegiatan yang bersifat positif.

“ Saya berharap dalam kerukunan beragama kita tetap bergandengan tangan untuk menyejukkan suasana selama proses Pemilu tahun 2024 sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif terkhusus di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

READ  JPKP Layangkan Surat Laporan Dugaan Kecurangan dan Pelanggaran Hukum  Yang di Lakukan BPN Deliserdang.

“Saya juga berharap untuk kegiatan pelantikan kepengurusan GAMKI ditingkat PAC dan perayaan Natal Kepemudaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2023 di gedung Balairum Pemkab Deli Serdang dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, ungkap Kapolresta Deli Serdang.

Diakhir kegiatan Audensi, Ketua GAMKI Deli Serdang bersama pengurusnya memberikan Piagam dan Ulos kepada Kapolresta Deli Serdang. (M)