Jelang Natal Polres Pematang Siantar Gelar Bhakti Sosial

Daerah


Toba For Indo || P.Siantar, Kepedulian Sosial Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK.MH, terhadap sesama terus berlanjut.

Menjelang Natal ditahun ini,tepatnya dihari Jumat (10/Des-2021) Kapolres Boy bersama jajarannya melakukan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada umat Kristiani yang terdampak Covid 19.

Kegiatan Bhakti Sosial itu berthemakan “Mengamalkan Kasih Persaudaraan Yang Tulus Dan Ikhlas,Dalam Melaksanakan Tugas Menuju Polri Yang Presisi”

Tampak terlihat Kapolres dan jajarannya menyambangi Panti-panti Asuhan,dengan memberikan sembako kepada masing masing Panti Asuhan.yang dikunjunginya. Salah satu diantaranya yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Elim, yang terletak tepatnya dijalan Ahmad Yani Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan SiantarTimur Kota Madya Pematang Siantar.

Adapun Bhakti sosial yang dibagikan berupa ‘Beras 20 karung isi 5 kilo, 10 papan telur ayam, 20 Kardus Indomie, 10 kilo gula putih, 20 liter minyak goreng dan 100 paket Snack/jajanan anak anak’Bantuan tersebut diterima langsung secara simbolis oleh Pengurus Panti Asuhan tersebut.

Bantuan tali asih ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi virus Covid 19, dalam rangka merayakan Natal 25-Desember 2021.Sebut Kapolres Boy disela sela kegiatan

“Jika kita lihat dari nilainya memang tali asih ini tidaklah seberapa, namun semoga tali asih ini dapat bermanfaat bagi yang menerima,dan menjadi berkat bagi saudara saudara kita dalam merayakan Hari Natal 25-Des-2021 ntinya”

Saya AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK,MH
mewakili Polri/Polres Pematang Siantar, mengucapkan Selamat Menyambut Hari Natal 25/Desember-2021 Pungkas Kapolres Boy diakhir acara.(Deni alias Chac.S)

4 thoughts on “Jelang Natal Polres Pematang Siantar Gelar Bhakti Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *