JAJARAN LPKA PALU HIASI RANGKAIAN GEMA HARI BHAKTI IMIGRASI TAHUN 2023 DENGAN BERSEPEDA SANTAI

Palu

TOBAFORINDO.com | PALU, Hiasi rangkaian gema Hari Bhakti Imigrasi yang Ke-73 Tahun 2023, Jajaran Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti kegiatan Sepeda Santai bersama Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Minggu, (22/1) pagi.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu serta dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Syamsul Efendi Sitorus dan turut dihadiri oleh para pimpinan tinggi serta para Kepala Satuan Kerja jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah se-Kota Palu, Kabupaten Donggala dan Sigi.

LPKA Palu sendiri, dipimpin langsung oleh Revanda Bangun selaku Kepala LPKA Kelas II Palu yang saat itu turut ditemani oleh beberapa perwakilan stafnya.

“Kita semua sangat bergembira menyambut Hari Bhakti Imigrasi yang tidak lama lagi, kegiatan sepeda ini adalah momentum awal dari berbagai perayaan suka cita kita kedepan, semoga kita semua terus diberikan kebahagian untuk menghiasi segala tugas dan tanggung jawab kita sebagai abdi negara,” harapnya. (Red)

READ  KECAM KEKERASAN DAN PENCULIKAN ANAK, KEPALA LPKA PALU IMBAU JAJARANNYA UNTUK INFORMASIKAN KEPADA MASYARAKAT AGAR LEBIH BERHATI-HATI