Adanya Dugaan Pemerintah Hianati Rakyat Dengan Pemberian Sayur & Buah Busuk, Part I

Humbang Hasundutan
Foto Bersumber dari sipemilik akun yang mempost di groub Kabar-Kabari Humbahas

Toba For Indo || Hutasoit – Humbang Hasundutan, Keadaan buah dan sayuran yang tidak layak dikonsumsi yang diberikan kepada masyarakat Desa Hutasoit, Kec. Lintong Nihuta, Kab. Humbang Hasundutan, Prov. Sumatera Utara. Selasa (28 Des 2021).

Sumber berita yang di dapat dari salah satu groub besar di Humbang Hasundutan (Humbahas) yaitu Kabar-kabari Humbang Hasundutan yang diposting oleh M.Aritonang M.Aritonang dalam postingannya dalam groub tersebut dengan isi sebagai berikut :
“Beginilah keadaan buah dan sayuran yang tidak layak lagi dikomsumsi yang diberikan kepada masyarakat desa hutasoit 1 dan 2 kecamatan lintongnihuta kabupaten humbang hasundutan yang disebut bantuan pemerintah untuk penerima sembakakau.
Pembagian sembakau tersebut pada hari selasa 28 desember 2021, masyarakat desa hutasoit 1 dan 2 benar benar kecewa dalamhal penerimaan sembako tersebut”.

Setelah team Toba For Indo mencoba memintai informasi dari si Pemilik akun, jawabannya seperti gambar di bawah ini ;

Kebenaran dan keakuratan data belum bisa dipastikan benar atau tidaknya, sesegera mungkin team wartawan Toba For Indo akan mencari dan mengali kebenaran dari informasi tersebut.(Team)

READ  Wabup Humbahas Bersilahturahmi ke Megawati Soekarnoputri Megawati : Cintailah Masyarakat-mu dan Jangan Pernah Bohongi

6 thoughts on “Adanya Dugaan Pemerintah Hianati Rakyat Dengan Pemberian Sayur & Buah Busuk, Part I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *