Forkopimda Humbahas Ikuti Apel Sinergi Pelihara Kantibmas Sumut Aman dan Kondusif

Daerah Humbang Hasundutan

Forkopimda Humbahas Ikuti Apel Sinergi Pelihara Kantibmas Sumut Aman dan Kondusif

 

 

Tobaforindo || Dolok Sanggul.  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Humbang Hasundutan mengikuti Apel Sinergi dalam memelihara situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang Aman dan Kondusif di Wilayah Sumatera Utara (15/12) melalui Video Conference (Vidcon) di Pendopo Perkantoran Bukit Inspirasi, Doloksanggul.

Hadir di Pendopo Perkantoran Bukit Inspirasi Doloksanggul, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE, Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin, Kajari Humbahas Anthony, SH, Dandim 0210/TU yang diwakili Pabung, Mayor Inf Ojak Simarmata, Sekda Drs. Tonny Sihombing, MIP, jajaran perwira tinggi Polres, Pejabat Kejari, Kepala OPD, Camat dan Kades.
Apel Sinergi ini dipimpin oleh Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si di Aula Tribrata Polda Sumut bersama Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Kadis Perhubungan, Ir. Supryanto, MMPangdam I/BB yang diwakili Aspidum Kejati Sumut Arif Zahrulyani, Pangdam I/Bukit Barisan yang diwakili Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi SE, SIP. Apel ini juga diikuti oleh serluruh Forkopimda Kabupaten/ Kota se-Sumatera Utara melalui Vidcon.

Dalam sambutannya Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si menghimbau agar pemerintah bergandengan tangan dalam menjaga kekondusifan dan keamanan masyarakat di Sumatera Utara. Hilangkan ego sektoral dengan mengutamakan sinergitas, yaitu koordinasi, komunikasi dan kerjasama.

(M S)

READ  Bupati Humbahas Berikan "Pasipisang Natonggi" Kepada Masyarakat Sigumpar