Panitia Perayaan Natal Lintas Generasi Sumut beraudiensi dengan Bapak Penasehat Natal, Dr. Drs. RE Nainggolan, M.M

Daerah Medan

Panitia Perayaan Natal Lintas Generasi Sumut beraudiensi dengan Bapak Penasehat Natal, Dr. Drs. RE Nainggolan, M.M

 

Tobaforindo ||  Panitia Perayaan Natal Lintas Generasi Sumut beraudiensi sekaligus mengundang Bapak Dr. Drs. RE Nainggolan, M.M selaku Penasehat Natal Lintas Generasi Sumut untuk memberikan kata sambutan dan dukungan dalam Perayaan Natal Lintas Generasi Sumut yang akan diadakan pada tanggal 27 Desember 2022, di Gedung Auditorium Univ. HKBP Nomensen,

 

“Kami panitia natal sumut tentunya berharap dukungan penuh dari Bapak Dr. Drs. RE Nainggolan, M.M agar Perayaan Natal Lintas Generasi Sumut dapat berjalan lancar dan sukses”, ujar Dody Lukas, S.Th., M.M. selaku Ketua Panitia Natal Lintas Generasi Sumatera Utara, pada Selasa (08/11/22).

 

Perayaan Natal kali ini murni mengunakan dana swadaya masyarakat, hal ini bercermin dari suksesnya perayaan Paskah Sumut yang digelar bulan mei lalu di GBI Rumah Persembahan, yang dihadiri sekitar 1.600 umat kristiani se Sumut. Kami bisa mengadakan perayaan ini murni karena sumbangan dari para donatur dan sumbangan sukarela dari panitia”, pungkasnya.

 

Pada kali ini, Natal Lintas Generasi Sumut akan digelar pada hari selasa, tanggal 27 desember 2022, bertempat di Gedung Auditorium Universitas HKBP Nomensen jalan perintis kemerdekaan Medan, dengan kapasitas berkisar 2.000-2.500 umat kristiani, renungan natal akan diisi oleh Kepala Dept Koinonia HKBP Pusat, Bapak Pdt. Dr. Deonal Sinaga”, imbuhnya.

 

Turut hadir pada audiensi tersebut, Bapak Dr. Drs. RE Nainggolan, M.M selaku Penasehat Natal Lintas Generasi Sumatera Utara, Bapak Jadi Pane, S.Pd., M.M, Ibu Drg. Anita, Dody Lukas, S.Th., M.M. selaku Ketua Panitia Natal Lintas Generasi Sumut, Irene Sinaga selaku Ketua V Panitia Natal, Dr. (cand) Dra. Murniati Tobing, M.Si selaku Sekretaris Umum, Pdt. Arfan Padang selaku Wakil Koord Seksi Kerohanian, Dr. Heri Buha Manalu selaku anggota seksi kerohanian.

READ  Bupati Pimpin Rakor Tim Reaksi Cepat Bencana Di Humbahas.

(Purba)