WAKAPOLRES HUMBAHAS DAN PARA PJU HADIRI OLAHRAGA SENAM BERSAMA PEMKAB HUMBAHAS, DALAM RANGKA HARI JADI KAB.HUMBAHAS KE 19 

Humbang Hasundutan

WAKAPOLRES HUMBAHAS DAN PARA PJU HADIRI OLAHRAGA SENAM BERSAMA PEMKAB HUMBAHAS, DALAM RANGKA HARI JADI KAB.HUMBAHAS KE 19 

Tobaforindo || Humbahas, Guna menjaga kesehatan fisik dan kebugaran tubuh, Pemkab Humbahas melaksanakan giat olah raga senam bersama dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Humbahas Ke 19 Tahun 2022 di Lapangan Kantor Bupati Humbahas, Jumat (22/07/2022) Pagi.

Kegiatan olahraga senam bersama terabut di hadiri Wakil Bupati Humbahas Oloan P. Nababan, Sekda Humbahas Tonny Sihombing, Wakapolres Humbahas Kompol D.Pinem, Pabung TNI 0210/TU, Para PJU Polres Humbahas, dan Perserta dari berbagai Instansi lainnya tampak semangat melaksanakan olahraga senam santai yang dipandu oleh Tim Senam Disparpora Kab.Humbahas.

Kegiatan juga diselang selingi dengan pembagian doorprize menarik yang disediakan panitia untuk hadiah hiburan.

Wakil Bupati Humbahas mengatakan kegiatan tersebut untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh, meningkatkan imun sehingga kesehatan personil terjaga, mengingat tugas tugas kedepan masih banyak, yang intinya kegiatan ini dari kita dan untuk kita.

Dalam kegiatan tersebut diadakan juga kegiatan Pemeriksaan kesehatan, Donor Darah dan Vaksinasi Covid-19, tandasnya.(Marison Simamora)

READ  Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covit-19 Sumatra Utara Appresiasi Penanganan Covit-19 Di Kabupaten Humbahas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *