Viral, Suami Bunuh Istri, Mutilasi Sampai Rebus Bagian Tubuh Istri.

Humbang Hasundutan

Tobaforindo || Dolok Sanggul, Kasus mutilasi terjadi di Dolok sanggul, Desa Pasaribu pada hari Sabtu 12 November 2022 yang diduga di lakukan oleh suaminya sendiri kepadanya istrinya.

Suami alias HM (45th) yang diduga pelaku pembunuhan dengan mutilasi terhadap istrinya Insial BT (40th) yang terjadi dirumahnya sendiri, yang diduga dilakukan di depan anaknya sendiri Insial AM (4th).

Sesuai dengan informasi yang beredar, kasus pembunuhan itu di ketahui pertama kali oleh tetangganya yang juga anak Abang kandungnya ‘BM’ yang langsung melaporkan ke Polsek Dolok sanggul.

Dari pengakuan tetangganya Insial MM selaku Abang kandung pelaku “Memang dia Adek saya (pelaku) sudah pernah masuk rumah sakit jiwa dan waktu kecil dia pernah jatuh dari mobil yang mengenai kepala bagian belakang, mulai saat itu penyakitnya sering kampuh akan tapi setelah menikah dengan (Anggi borukku) korban sudah jarang penyakitnya kambuh” kata MM, saat ditanyai wartawan.

Dari pengakuan tetangganya yakni BM, “Pada jam 4 subuh saya sudah mendengar keributan di rumah Uda itu seperti memotong kayu dan ada suara seperti jeritan tapi saya tidak menyangka kalau di rumah itu terjadi pembunuhan, pelaku keluar dari rumahnya dan mengetuk pintu rumah kami dari belakang dan memberitahu kepada saya “ngahupamate inangudamu (sudah saya bunuh mamakmu) dan saya langsung kerumahnya dan melihat tubuh korban sudah terpisah-pisah bahkan ada saya lihat tubuh korban yang di masukkan kedalam panci dan di masak.

Setelah melihat kejadian itu saksi langsung memberitahukan kepada orangtuanya dan para tetangga dan seterusnya di laporkan ke pihak kepolisian. Pihak kepolisian Polsek Dolok sanggul dan polres Humbahas langsung bergerak cepat untuk melakukan pengamanan terhadap pelaku dan olah TKP di tempat kejadian serta mendatangkan tim forensik RSUD doloksanggul.

READ  Dinas Kesehatan P2KB Dan Puskesmas Humbahas Mendapatkan Bantuan Mobil Ambulance Yang Diserahkan  bupati Humbang Hasundutan 

Sampai berita ini di terbitkan kami belum mendapatkan berita secara resmi dari pihak kepolisian Humbahas.

Penulis : Marison Simamora
Editor.   : James Purba, S.T
Kamera : Murdiono Simanjuntak

1 thought on “Viral, Suami Bunuh Istri, Mutilasi Sampai Rebus Bagian Tubuh Istri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *