Dua Hari Disambangi Awak Media Ke Polres Toba Terkait Video Yang Sempat Beredar Dalam Media Sosial, Tak Disangka Begini Tanggapan APH?

Toba

Dua Hari Disambangi Awak Media Ke Polres Toba Terkait Video Yang Sempat Beredar Dalam Media Sosial, Tak Disangka Begini Tanggapan APH?

“Apa Ada Permainan Antara Pelaku Dengan Pihak Polres Toba”

Tobaforindo || Toba, Adanya video yang saat ini ditangan awak media dimana di dalam video tersebut berisi hal-hal yang tidak pantas dan ada beberapa wanita didalam mobil warna hitam yang salah satunya diantara mereka tidak lagi mengenakan pakaian yang sambil meronta-ronta minta tolong.

Didalam video tersebut sangat jelas ada ucapan seorang wanita muda dengan ucapan “tolong tulang” dan seorang wanita menyampaikan “na manakko do on”

Belum di ketahui pasti awal mulanya masyarakat bisa menghadang mobil tersebut serta lokasinya dimana? Namun dari informasi yang didapat kalau kejadian tersebut berada di Kabupaten Toba.

Dan dari sumber yang namanya enggan untuk dipublikasikan menyampaikan kronologi kejadian berawal ketika si wanita ini (Korban) bekerja di cafe yang diduga melakukan pengeroyokan, namun si wanita ini merasa tidak nyaman bekerja disana kemudian dia pergi dari sana dan memilih bekerja di rumah makan di daerah Balige – Kab. Toba, dari rumah makan tersebutlah dia dibujuk beberapa orang untuk keluar dari sana, awalnya si wanita ini tidak mau dan si pemilik rumah makan juga melarangnya, entah karna bujukan apa akhirnya si wanita ini mau dibawa orang tersebut mengunakan roda dua, dan dari rodo dua tersebutlah si wanita ini dipaksa masuk dalam mobil hingga terjadi hal-hal dalam video (kejadian dalam video), Imbuhnya.

Disisi lain, setelah dilakukan konfirmasi kepada pihak Polres melalui Kasubbag Humas Iptu Bungaran Samosir, awak media berharap untuk bisa konfirmasi langsung dengan pak kasat Reskrim Polres Toba beliau menjawab, “Disan dope imana tinggal nakkin mambereshon akka ulaon”

READ  SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 76, POLRES HUMBAHAS GELAR OLAHRAGA BERSAMA DENGAN FORKOPIMDA

Karna sebelumnya kita sudah melakukan komunikasi lewat media whatsapp/telp ke Humas Polres Toba untuk konfirmasi terkait video tersebut, hingga awak media (tim) menunggu dari siang hingga sore hari, sekitar pukul 17.00 Wib baru bisa bertemu dengan Humas Polres Toba.

Klo harus konfirmasi ke Beliau, “besoklah datang kembali supaya bisa bertemu dengan pak kasat kebetulan beliau (Pak Kasatreskrim Kab. Toba) adalah ketua tim bedah rumah”, karna tadi ada giat, Imbuh Humas.

Ketika disinggung mengenai video tersebut, begini tanggapan humas “Motif untuk melakukan pembunuhan tidak ada, motif mereka klo si wanita tersebut diduga melakukan pencurian uang kurang lebih dari Rp 3.000.000,- dari sipelaku”, “Ada baiknya datanglah besok, saya selalu ada dan coba konfirmasi sama pak kasat”, katanya. Dikantin depan yang ada di Polres Toba pada hari Kamis 23 Juni 2022, Sore.

Ke esokan harinya tanggal 24 Juni 2022 pada hari Jumat, setelah tim berada di Porsea maka tim kembali melakukan komunikasi ke pihak polres melalui humasnya lewat media whatsapp klo humas Polres Toba sedang ada giat “Ok lae lanjut saya masih di Caldera, ada kegiatan lae maaf” balas chatnya kepada awak media.

Disamping itu tim juga menghubung Kasatreskrim Polres Toba dan menyampaikan “Komunikasilah dengan pak humas”

Dengan situasi seperti itu tim merasa ada kejanggalan, sebab adanya saling lempar untuk di konfirmasi, tim kembali menghubungi humas lewat wa namun tidak diangkat lagi, namun ketika komunikasi dengan kasat, kasatreskrim menyampaikan kalau kasus itu dalam proses dan disamping itu pelakunya sudah ditahan, tunggulah masih dalam proses”, Kata kasat saat telp’an dengan tim.

Dengan ini berharap kepada Aparat Penegak Hukum (APH) supaya dalam proses hukum tidak tumpul keatas runcing kebawah, sebab korban masih dibawah umur dan pelaku usaha ada dugaan perdagangan manusia atau mempekerjakan dibawah umur. (**)

Media & Team Tobaforindo.com mengucapkan “Selamat Hari Bayangkara Ke-76 Untuk Polres Toba”

33 thoughts on “Dua Hari Disambangi Awak Media Ke Polres Toba Terkait Video Yang Sempat Beredar Dalam Media Sosial, Tak Disangka Begini Tanggapan APH?

  1. Objective Various nonestrogenic therapies have been found to be effective in mitigating hot flashes, but it has been unclear whether the efficacy varies by whether women have had breast cancer and or were taking tamoxifen stromectol pret

  2. I K, ACh subunit Kir3 priligy farmacias del ahorro aralen kaiser skyline pharmacy hours In recent months insurgents have moved beyond attacking shopping districts to targeting youths playing football and people watching matches on television at the Baghdad cafes which have dared to stay open

  3. Acknowledged experts in the field contributed a brief assessment of their areas of interest which were combined and edited into the final manuscript what is clomid Monitor Closely 1 pimozide will increase the level or effect of atogepant by affecting hepatic intestinal enzyme CYP3A4 metabolism

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *