Serah Terima Jabatan Kapolres Simalungun.Berlangsung Hikmad Di Polda Sumut

Simalungun

Serah Terima Jabatan Kapolres Simalungun.Berlangsung Hikmad Di Polda Sumut

TobaForIndo || Simalungun, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak. MSi. Pimpin Upacara Serah terima Jabatan beberapa Kapolres.

Upacara Serah terima jabatan tersebut berlangsung tepatnya di Aula Tribrata Polda Sumut.Pada hari Rabu (13/Juli) Siang

Tampak beberapa Kapolres yang melakukan Serah terima jabatan di Aula Tribrata Polda Sumut tersebut diantaranya Kapolres Tanjung Balai, Kapolres Toba , Kapolres Taput, Kapolres Nias dan salah satu diantaranya adalah Kapolres Simalungun dari AKBP Nicolas Dedi Arifianto SIK SH MH kepada AKBP Ronald F.C.Sipayung SIK. ( (Eks Kapolres Taput.)

Dalam amanatnya Kapolda Sumut, mengucapkan Terima Kasih kepada para Kapolres, yang telah memberikan dedikasi dan loyalitasnya selama mereka mengemban tugas dan tanggung jawabnya diwilayahnya masing masing.

Kemudian Kapolda Sumut memberikan Support kepada Kapolres yang baru dilantik, agar dapat dengan secepatnya menyesuaikan diri kepada masyarakat. Hal ini tentunya demi terciptanya situasi Kamtibmas tetap aman nyaman dan kondusif.

Selanjutnya Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra Simajuntak MSi, ingatkan kepada Kapolres yang baru dilantik, untuk dapat menangani dengan cepat terkait wabah Penyakit mulut dan Kuku (PMK) yang kini lagi melanda sebagian besar pada hewan ternak masyarakat Sumatera Utara ini

 

Diakhir amanatnya Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi, tak luput mengingatkan kepada para Kapolres terutamanya Kepada Kapolres yang wilayah lingkupnya berdekatan dengan pelaksanaan Kegiatan W20 yang mana kegiatan tersebut ntinya berlangsung pada tanggal 18-19 Juli ini di The Celdera Resort (TCR) Parapat.Cetusnya

” Bagi Kapolres yang wilayah lingkupnya bernaung diwilayah lingkup pelaksanaan kegiatan Event W20. Semoga bersama sama kita untuk mendukung dan menjaga situasi dan keamanan, selama berlangsungnya kegiatan tersebut di The Celdera Resort Parapat dapat Aman dan Nyaman1″ Tegas Kapolda.(Deni.S)

10 thoughts on “Serah Terima Jabatan Kapolres Simalungun.Berlangsung Hikmad Di Polda Sumut

  1. Ping-balik: vegan lippenstift
  2. Ping-balik: looseleaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *